Rihanna Akan Rilis Album Baru Akhir Tahun?

Rabu, 21 Juni 2017 - 07:20 WIB
Rihanna Akan Rilis Album Baru Akhir Tahun?
Rihanna Akan Rilis Album Baru Akhir Tahun?
A A A
LOS ANGELES - Rihanna akan segera merilis album baru? Di tengah kesibukannya sebagai wanita pebisnis, penyanyi berusia 29 tahun tersebut kabarnya telah menghabiskan banyak waktu di studio. Hal ini untuk memastikan bahwa tindak lanjut albumnya, yang akan rilis pada akhir tahun ini.

“Rihanna sangat bersemangat untuk membawa album baru untuk penggemarnya dan mudah-mudahan itu akan rilis mungkin pada akhir tahun ini. Dia telah menghabiskan hari-harinya di studio untuk bekerja keras di album kesembilannya,” jelas seorang sumber seperti yang dikutip Aceshowbiz.

Album yang akan datang nampaknya akan menjadi proyek ‘bertabur bintang’ karena itu akan menampilkan kolaborasi dengan beberapa musisi papan atas. “Di album baru, Rihanna memiliki beberapa kolaborasi dengan seniman besar, banyak di antaranya yang telah tampil bersamanya. Beberapa musik baru akan memiliki suasana dancehall atau reggae untuk mencerminkan daerah asalnya,” ungkap sumber.

Penggemar mungkin akan sangat menanti-nantikan kejutan ini, karena kabarnya wanita yang akrab disapa RiRi itu akan merilis single untuk mendahului album baru tersebut. “Dia berharap bisa segera merilis sebuah lagu rahasia dengan sisa lagu pada album yang akan menyusul akhir tahun ini,” tambah sumber tersebut.

Sementara itu, proyek musik terbaru RiRi adalah hasil kolaborasinya dengan DJ Khaled dalam single yang berjudul, Wild Thoughts. Selain itu, pelantun lagu Take A Bow itu baru-baru ini pun terlihat sedang melakukan syuting video musik dengan Kendrick Lamar untuk lagu kolaborasi mereka yang berjudul Loyalty.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4798 seconds (0.1#10.140)